TIPS TIPS pilih kem/noken as racing matik

 Halo sobat speed lover ,kali kita coba bahas seputar noken as racing,bagi sobat yang ga mau pusing/ribet membuat noken as racing sendiri yang super ribet bikin pusing pala tujuh keliling,bayangkan buat semua itu kita mesti punya alat papas noken as,dial,dll..buat yang punya modal mungkin ga masalah tapi buat bengkel pemula aduhhhh ya gitu dehh.....hmmmm....ampun minaaaah.
Langkah memilih noken as racing untuk keperluan balap motor matic sangat penting dilakukan,apalagi buat  mekanik yg ga mau ribet utang itung.fungsinya untuk mengatur buka tutup klep agar lebih optimal ataw buat sobat yg takut mekanisme klep tidak pas  takut terjadi tabrakan sama seher...emmm ngeri klo tabrakan biaya lagi mas broooooo...yups klo beli jadi ya paling paling rada aman, emang sih ilmu ga nambah karena ga perlu pusing gimana proses membuat noken as...heee...

noken as jadi broo.]]]]

Memang bagi  mekanik pemula hal ini wajar karena takut gagal untuk memebuat noken as papasan sendiri,,sobat pasti rada tau konsekuensinya klo gagal.makanya banyak yang beli instan.pilihan untuk noken as racing yg tersedia di pasaran banyak sekali,kali ini saya kasih referensi noken as yg terkenal saja yg buming di jagat speed lover di tanah air.
  1. KAWAHARA.....                                                                                                                                   Untuk kawahara untuk matik khususnya mio ada tiga tipe yg beredar di pasaran yakni..kode K1,K2,dan RACING only.Untuk tipe K1 dan K2 lebih cocok untuk harian karena untuk spesipikasinya antara lift,overap dan LSA tidak terlalu es krim,eh es krim EXTREEM maksudnya maklum gerah bro hehehe.lanjuuut,,,Untuk tipe RACING only di pastikan untuk kepentingan balap klo dibpake harian dijamin ora enae di pake ne...wong jowo kali yeee...karakternya cocok untuk menggunakan klep lebar broo..juga mempunyai lift yg tinggi

DATA KEM KAWAHARA K1                                                                            
klep in (durasi) 16+180+47=237 drajat
klep ex(durasi) 53+180+13=239 drajat
lift in                                   ;         8 mm
lift ex                                   ;         8 mm
LSA                                    ;  98 derajat
harga                                    ;     350 ribu
K2
KLEP IN (durasi) 11+180+57 =248 derajat
KLEP EX (durasi) 41 +180+31=252 derajat
lift in                               ;8,76 mm
lift ex                               ;8,56 mm 
LSA                           ; 103 dearajat
harga                  ;400 rb
KAWAHARA RACING ONLY
KLEP IN (durasi) 28+180+6=;268 derajat
KLEP EX (durasi) 60+180+22=262 derajat 
lift in               ;  10,33mm
lift ex               ;  8,89 mm
LSA                   ;113 derajat.
harga                ;       600 rb
TDR  RACING sangat buming di kalangan pembalap dilihat dari tampilan dan kemasan yang meyakinkan warna kem hitam seperti proses pengerasan yg bagus untukn mekanisme kerja kem.ya memang sih TDR memang buatan luar negri tetangga,dilihat dari durasi dan LSA nya yg cocok harian maupun balap ,
DATA TEHNIK KEM TDR
KLEP IN (durasi) 13+180+45=238 derajat
KLEP EX (durasi) 41+180+22=243 derajat
lift in        ;8,4mm
lift ex          ;7,96 mm
LSA         ;94,5 derajat
harga;     bervaresai
demikian bahasan seputar NOKEN AS RACING yg mungkin menjadi referensi sobat untuk otak atik otak motor karena sejatinya nokrn as berperan sangat vital bagi pepoma motor balap sobat yg lain sengaja tdk di bahas maklum data blm ada broo,,,munkin untuk awal dari sini sobat bisa menjadi ahli modifikasi noken as karena alangkah baik bila  sobat berani untuk belaajar membuat noken as sendiri,demikian info dari say tetap sehat tetap semangat...gasss pooool

and motor     :  jln tarajusari kec banjaran
kab bandung 
tlp:     083822629031

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips bore up 130cc harian |ANDmotor